Asrama Pekerja Migran di Changhua Terbakar, 1 TKW Ditemukan Tak Bernyawa

  • Whatsapp

Dilansir dari media民視新聞網 Formosa TV News network menyebutkan bahwa peristiwa kebakaran dahsyat dilaporkan melanda sebuah asrama pekerja migran yang terletak dekat dengan zona industri Fuxing di kotapraja Xiushui, Changhua, wilayah bagian barat Taiwan.

Insiden kebakaran dahsyat yang terjadi pada pukul 9 pagi hari Minggu (16/02) warga setempat dikejutkan dengan kobaran api yang menyala dan menjalar dengan cepat di lokasi asrama pekerja migran yang di bagian lantai dasarnya terdapat toko mainan capit milik warga lokal.

Bacaan Lainnya

Api yang berkobar dengan cepat meluluh-lantakkan bangunan di lantai 1 dan dengan segera menjalar ke bangunan lantai 2 dan 3.

Saat petugas pemadam tiba di lokasi kejadian mereka dengan cepat menjulurkan tangga darurat dari mobil pemadam kebakaran dan bergegas mengevakuasi 3 pekerja migran pria yang terjebak di lantai 3 bangunan asrama yang terbakar itu.

Sebanyak 3 pekerja migran yang selamat terpaksa dikirim ke rumah sakit terdekat usai dievakuasi petugas pemadam kebakaran karena cedera ringan yang dialami.

Namun malangnya terdapat seorang pekerja migran yang ditemukan meninggal dalam kondisi hangus terbakar di lantai 2 bangunan asrama tersebut.

Dilansir dari media TVBS News, pihak pemadam kebakaran distrik Changhua mengatakan bahwa pihak pemadam kebakaran distrik Changhua mengatakan bahwa pihaknya telah melakukan otopsi untuk mengungkap identitas mayat pekerja migran berjenis kelamin wanita tersebut.

Keterangan dari pihak kepolisian setempat menyebutkan bahwa mayat wanita yang ditemukan di lantai 2 lokasi kebakaran merupakan seorang tenaga kerja wanita (TKW) asal Vietnam berusia 46 tahun.

Hingga berita ini diturunkan, otoritas setempat masih membatasi akses ke asrama yang terbakar tersebut guna mendalami proses penyelidikan yang masih berlangsung.

indogo



Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *