Agar PMI Bisa Kerja ke Taiwan Kembali dan Taiwan Percaya Indonesia, Benny Rhamdani Siap Menunggu Saat Calon PMI Swab di Rumah Sakit

  • Whatsapp

Rapat BP2MI dengan Tetto telah berlangsung efektif. Semua persoalan dibicarakan dengan baik. Permitaan Daftar rumah sakit pun terselesaikan dengan baik.

Dari TETO hadir Mr Briant dibantu dua staf penerjemah. Teto dalam pernyataanya tidak bermaksud menutup Penempatan PMI ke Taiwan. Dan meminta banyak PMI di banyak sektor.

Bacaan Lainnya

=== Banner iklan disini

Mr Brian akan melaporkan hasil rapat dengan otoritas Taiwan. Benny Rhamdani juga merencanakan PMI untuk divaksin lebih dulu sebelum terbang, direncanakan 60.000 Vaksin 2 kali total 120.000 namun kalau Taiwan hanya minta di swab, Benny pun siap, kata nya.

Pada rapat tersebut Benny Rhamdani berjanji akan menjadikan Penempatan Taiwan sebagai prioritas, katanya.

Selesai Rapat Benny Rhamdani menyampaikan kepada Saiful Ketum Aspataki, Saya siap bersama nungguin PMI yang sedang Swab untuk memastikan BP2MI benar benar dilakukan swab di rumah sakit yang telah disepakati untuk memastikan BP2MI melindungi PMI, kata Benny Rhamdani.

Saiful Ketum Aspataki apresiasi rapat BP2MI dengan TETO hari ini. Semoga angin segar buat adik adik Calon PMI yang kemarin gagal terbang dapat segera terbang. Tentu sambil menunggu Teto melaporkan hasil rapat hari ini, kata Saiful.

Dalam kesempatan yang sama Yusri Albima Waketum Garda BMI mendukung rencana Kepala Badan yang akan melakukan pengawasan ketat rumah rumah yang digunakan swab CPMI ke Taiwan.Kalau tidak ada halangan Kepala BP2MI, Ketum Aspataki dan Waketum Garda BMI akan berkunjunga ke Taiwan. [aspataki]



Pos terkait