3 TKW Taiwan Ini Dipulangkan Dalam Kondisi Sakit, Dibantu Mbok Cikrak di Bandara dan Dapat Donasi, Sampai di Indonesia Disambut dan Dipeluk Kepala BP2MI

  • Whatsapp

3 Pekerja migran Indonesia yang sakit di Taiwan telah sampai di Indonesia kemarin dalam penerbangan yang juga di bantu Mbok Cikrak Taiwan.

Dalam penerbangan itu, seorang TKW asal Jepara mengaku sakit Leukimia dan harus menggunakan kursi roda dalam penerbangannya.

Bacaan Lainnya

=== Banner iklan disini

Sementara seorang lainnya, yaitu TKW asal Hegeulis Indramayu menderita kanker payudara sementara satunya lagi tak disebutkan asalnya.

Dalam pemulangan dibandara Taoyuan, mereka mendapat sumbangan dari teman – teman BMI yang pulang pada hari itu, totalnya sekitar 5 jutaan. Video mereka dapat dilihat di akun youtube mbok cikrak official.

Sementara itu, sebelum pemulangan, KDEI Taipei sempat meminta Mbok Cikrak untuk membantu kepulangan mereka. “Mbok besuk minta tolong ya, ada 3 pasien saya pakai kursi rodam, terimakasih” Pintanya dalam pesan line kepada mbok cikrak.

Sesampainya di Indonesia, ketiga PMI ini disambut langsung oleh kepala BP2MI, Benny Ramdhani dibandara Soekarno Hatta Tangerang. Terlihat dalam foto, mereka juga dipeluk oleh Benny Ramdhani.

Benny berharap ketiga PMI ini segera sembuh. Ketiganya kini sudah dibantu BP2MI hingga kepulangan mereka sampai kampung halamannya.



Pos terkait