Nggak Bisa Bayangin, Petugas KUA Nikahkan Mantan Istri dengan Temannya Sendiri, Warganet: Sedih Sekali Lihatnya

  • Whatsapp

Viral! Video di TikTok akun Rahma @m030610r tentang kisah seorang petugas KUA yang menikahkan mantan istri dengan suami barunya. Calon suami mantan istri petugas KUA tersebut tak lain adalah teman sang KUA.

“Kisah nyata. Yang menikahkan petugas KUA adalah mantan suaminya pengantin mempelai wanita. Pengantinnya bekas istrinya. Calon suaminya temannya mantan suami. Yang nikah teman aku mempelai wanitanya,” tulis Rahma di akun TikTok @m030610r, Selasa (16/6/2020).

Read More

Pada video yang viral itu terlihat pengantin wanita tampil dengan kebaya putih, kain batik, dan aksesori khas pengantin Sunda, Siger. Sedangkan pengantin pria memakai jas dan peci hitam.

Dalam video tersebut, mantan suami sang mempelai wanita yang bertugas sebagai perwakilan KUA tampak tak gugup saat membacakan persyaratan pernikahan dan mendoakan kedua mempelai. Kedua pengantin pun menjalani akad nikah dengan lancar dan khidmat dengan disaksikan beberapa orang saksi.

Video Rahma yang viral itu hingga kini sudah dilihat oleh 2,5 juta pengguna TikTok, mendapatkan 49.200 likes, dan dibagikan ulang hingga 3.488 kali. Lebih dari 3.000 komentar mewarnai video itu. Warganet ada yang mengomentari kisah keduanya, ikut merasa sedih melihat video tersebut dan ada yang salah fokus melihat bahwa si petugas KUA lebih tampan dari suami baru sang mantan istri.

“Seriusss mbak, ih sedih amat,” kata akun @haiteletabis.

“Yang bikin VT adalah mantan istri dari mempelai laki-laki yang merupakan teman dari mantan suami si mempelai perempuan,” tebak akun @rrzeno. Rahma pun membalas,”Jangan asal ngomong mas klo blm tau ceritanya.”

“Mantan suami profesional sekali the best,” puji akun @Shintabilqis.

Video yang diunggah itu viral di platform media sosial lainnya seperti Instagram. Banyak yang menyebut kisah nyata yang dibagikan Rahma mirip dengan FTV.

“Suamiku adalah teman dari mantan suamiku yang menikahkanku dengan suamiku,” kata Abu Hanif.

“Kisah ini sebentar lagi tayang di sinetronnya Indosiar,” tulis Nunik Maryani.

“Dalam hati pak penghulu (mantan suami) berkata : segini doang selera lu? gantengan juga gwe. hahahahaha(sambil ktawa jahat).

“Percayalah kawan, sebenernya kisah kita pribadi lebih dramatis dibandingkan dgn sinetron Indosiar🤭” kata oliev.access.

“kl ganteng emng ia ganteng mantan suami ny,tp kita g pernah tau kekurangan dan kelebih an seseorng krna wajah g jamin kebahagia an,” komentar akun Ghayda Kireinna A.

Hingga berita ini ditulis, belum diketahui kapan dan di mana video tersebut direkam.

Related posts