Akhirnya, Masjid Agung Taipei Kembali Menggelar Shalat Jum’at Berjama’ah, Taiwan Sudah Aman Dari Coronavirus

  • Whatsapp

Taiwan, Setelah menutup semua kegiatan masjid selama pandemi, akhirnya hari ini masjid agung Taipei kembali mengumumkan membuka masjid dan melaksanakan shalat jum’at berjama’ah.

Menurut penuturan takmir masjid agung Taipei yang di publikasi di media sosial mengatakan bahwa hari ini adalah hari pertama pembukaan shalat jum’at berjama’ah di masjid tersebut.

Read More

Namun, karena pandemi dunia masih berlangsung, pihak pengurus masjid juga tetap menerapkan aturan yang mengatur para jama’ah yang akan hadir.

Diantaranya adalah pemeriksaan suhu tubuh, diwajibkan memakai masker, wajib daftar sebelum masuk, Masjid akan dibuka 15 menit sebelum shalat dan akan ditutup 15 menit selesai shalat.

Dilarang berjabat tangan antar jama’ah, menjaga jarak minimal 1,5 meter antar jama’ah dan anak – anak dibawah usia 12 tahun dilarang masuk masjid.

Nah bagi kamu yang hari ini tidak kerja, bisa pergi ke masjid agung Taipei untuk melaksanakan shalat jum’at berjama’ah pertama kalinya selama pandemi di Taiwan. Jum’at mubarak…!

Related posts