1 Pekerja Indonesia di Taiwan Alami Luka Tusuk di Kepala dan Dada Hingga Dilarikan Kerumah Sakit, Pelaku Sesama TKI dan Sudah Diburu Polisi

  • Whatsapp

SUARABMI – Seorang pekerja migran Indonesia menjadi korban kekerasan sesama TKI di Taichung Taiwan dimana ia mengalami luka bacok ditubuhnya. 

Kejadian ini terjadi di depan National Salvation League Taichung kemarin sore malam sekitar pukul 15.00 waktu Taiwan, tempat dimana selalu banyak TKI saat mereka merayakan liburan bareng.

Bacaan Lainnya

=== Banner iklan disini

Diduga korban menjadi korban pengeroyokan oleh 3 TKI lainnya yang membawa senjata tajam hingga mengalami luka tusuk dibagian kepala dan dada.

Selain itu, dia mengalami luka memar di tangannya dan dilarikan oleh petugas ke rumah sakit China Medical University untuk perawatan. Namun korban masih selamat dari kematian.

Pelaku langsung melarikan diri usai kejadian dan berusaha menghilangkan jejak, namun berbekal rekaman CCTV, Polisi sedang memburu pelaku.

Korban mengatakan bahwa dia tidak tahu siapa pihak yang menyerangnya tersebut. Polisi telah mengikuti antrean untuk menyelidiki CCTV ditempat tersebut.

Sementara identitas korban masih dirahasiakan demi kelancarakn penyelidikan. Jika terjadi kekerasan di Taiwan silahkan telpon 110 atau 0800-200-885



Editor: Bejo

Pos terkait